Langsung ke konten utama

Brunch at Lucky Cat Coffee & Kitchen

Halow!

Sesungguhnya post kali ini adalah #latepost karena perginya dua minggu yang lalu :")

Sekitar tiga minggu yang lalu teman saya, Keyko, mengajak bertemu di tempat makan yang lucu buat foto - foto :p. Berhubung udah lama ga ketemu dan saya sedang free setelah stase mata selesai, jadi langsung cus pergi ke tempat tersebut. Nama tempatnya adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen. Saat diberitahu oleh Keyko nama tempat ini, pertanyaan pertama dalam otak saya adalah 'ini ada kucingnya beneran??' tapi setelah googling ternyata ngga ada kucingnya kok... namanya doang... aman... 

Kami sampai ditempat sekitar pukul 11.30 dan ternyata sudah sangat ramai. Mungkin karena ramai tersebut, ruangannya agak berisik. Walaupun menurut saya tempat ini lumayan pw buat ngobrol - ngobrol atau sekedar sarapan pagi kalau tidak terlalu ramai. Awalnya kami memutuskan untuk cari tempat duduk, tapi saat melihat antrian di depan kasir sudah memanjang, akhirnya kami ikut mengantri. Saya memesan mushroom & avocado on toast dan Keyko memesan green tea latte. 


The crowds & ambience

Tapi, saya harus menunggu +/-1 jam untuk mendapatkan pesanan saya yang ternyata bahan - bahan yang diperlukan untuk membuat mushroom & avocado on toast sepertinya habis. Karena saat saya akhirnya memutuskan untuk langsung tanya ke depan dapurnya setelah berkali - kali tanya (menteror) ke mas - mas waiters, mbak yang ada di depan dapur pun bilang 'lho ini bukannya habis ya? (sambil lihat billing makanan saya)' LAH :") Allhamdulilah it was worth the wait... the food tasted so deliciouzzz and I am satisfied.


The long-awaited Mushroom & Avocado on Toast dan Green Tea Latte


^Photos taken while waiting for my food^

Untung banget makananya enak kalo ga sih kecewa beratttt </3 mungkin untuk teman - teman yang ingin berkunjung ke Lucky Cat Coffee bisa datang lebih pagi agar ga perlu nunggu makanan yang datengnya seabad *lebay*. Secara keseluruhan, tempat ini cukup ok untuk sekedar makan/ngobrol santai sambil foto -foto. Apakah saya akan kembali lagi? hmm mungkin.. kalau tidak terlalu ramai hahaha :D




Thankyou for reading!
-ICHZ
Pictures taken with Canon 450D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

it's been a while..

Hellowww bloggie! How r u guys doinn? I'm fine, thank you Been 4 months since my last post. So many things happen in 4 months. Here's a quick update of my-not-so-interesting life.. UKMPPD dibulan Februari yang mana adalah ujian negara agar bisa menjadi Dokter Umum setelah pendidikan koas selesai. Ujian yang paling menguras tenaga, jiwa dan raga ahaha #lebay.. Ujiannya terdiri dari ujian berbasis komputer (CBT) dan OSCE. Apa perbedaannya? CBT itu ujian teori, sedangkan OSCE adalah ujian praktikum, lo harus berhadapan dengan pasien dengan segala macam keluhan dan harus diagnosis sampai kasih treatment baik non-farmakologi maupun farmakologi. Persamaannya? Bikin ga bisa tidur nyenyak, bikin stress, bikin deg - degan ampe keringet dingin. Sebelum ikut UKMPPD, dari kampus gue sendiri ada ujian lokal yaitu EXIT OSCE. Kalau ga lulus exit OSCE, byeee gabisa ikut UKMPPD. Jadi dari bulan Desember akhir gue udah mulai belajar bareng sama temen - temen biar lulus. Menjelang UKMP

D-7 to Eid ul Fitr

'Doubts kill more dreams than failure ever will' - Karin Seddiki I am wearing : White T-shirt - Giordano Green Tanktop - H&M Skirt - JuJu Footwear -ICHZ

Beauty Journal X Hada Labo

HALO! Hari Sabtu 16 Desember 2017 kemarin, aku baru saja mengikuti talkshow yang diadakan oleh Beauty Journal bekerja sama dengan Hada Labo. Aku bisa ikutan acara ini karena menang lomba di instagram Beauty Journal.  :D Acara ini mengangkat tema The Secret to Soft, Elastic, Glowing Skin dengan bintang tamu kak Paola Tambunan. Dalam acara ini kami dijelaskan penyebab kulit dehidrasi, yaitu polusi, AC, merokok, dan minuman beralkohol. Ternyata walaupun diluarnya berminyak, bisa jadi dilapisan dalam kulit sedang dehidrasi. Nah, solusinya gimana ya? Dijelaskan dalam sesi talk show bahwa produk Hada Labo mengandung Hyaluronic Acid, dimana bahan tersebut berguna sebagai pelembab kulit dan akan meresap hingga lapisan kulit paling dalam untuk mencegah dehidrasi kulit. Rangkaian dari seri Hydrating dari Hada Labo terdiri dari face wash,  lotion, dan produk yang paling baru, Perfect 3D gel.  Dari narasumber, kami diberi tahu beberapa tips menggunakan produk hadalabo. Ka